Senin, 02 Januari 2017

Top Daftar Emulator Android Terbaik di PC


Ada banyak sekali alasan pasti mengapa seseorang ingin menjalankan emulator android di PC mereka. Pengembang aplikasi mungkin akan mencoba untuk mengetest aplikasi mereka sebelum mengirimkannya keluar. Penyuka game mungkin lebih ingin menggunakan mouse dan keyboard untuk bermain game mereka sukai. dengan kata lain, sebuah emulasi android di PC sangat mungkin dan kita akan melihat beberapa android emulator terbaik untuk PC. Mohon disimak, proses tersebut adalah jarang dijumpai dengan mudah dan beberapa membutuhkan persyaratan pengetahuan teknisi. Juga dicatat beberapa dari emulator ini adalah dibuat kurang dan lebih dengan cara sama. Tergantung dari bagaimana mencari salah satu yang bisa berjalan untuk PC sobat.


  • Jika sobat mencari emulator android , saya memepunyai list daftar dibawah !
  • Mohon di cek aplikasi emulator android terbaik yang akan sobat bisa gunakan di PC
 1. AMIDuOS
 

AMIDuOS ini sebagai emulator android yang tergolong relatif baru untuk PC. Emulator ini datang dengan 2 seri OS yaitu Lollipop dan JellyBean. Disamping dari tipe versi, perbedaan lain dari keduanya hanya masalah harga yang ditawarkan dimana JellyBean ongkosnya sebesar $10 dan Lollipop sebesar $15. AMIDuOS bekerja dengan sangat baik, dan merupakan emulator yang berjalan mulus dalam hal produktivitas dan gaming. kebanyakan user seharusnya bisa menggunakan emulator ini dengan sepuasnya, dalam hal apapun yang mereka inginkan untuk menginstall beragam aplikasi dan game. Namun, Semua hal itu tidak sepenuhnya sempurna oleh sang developer sebab ketika emulator ini tidak memberikan sobat akses konfigurasi spesifikasi untuk devicenya tetapi untuk di level konsumen,emulator ini berjalan dengan sangat baik
Lisensi : Free Trial / $10-$15






2. Andy


Selanjutnya di list saya adalah sebuah emulator gratis dinamakan Andy. Saya mencoba ini waktu pertama kali muncul dan saat masih mempunyai beberapa masalah error/bug waktu lalu. Tapi aplikasi ini tetap menunjukan bahwa emulator ini sendiri dapat menggantikan aplikasi sejenis lainnya seperti Bluestacks. Emulator ini berjalan sangat mulus terhadap segala aspek android experience termasuk produktivitas app, launcher, game dan sobat bisa menginstall akses root jika diperlukan. Dan saat ini sudah ada beberapa perbaikan terhadap masalah error/bug saat waktu pertama diluncurkan. Emulator ini sepenuhnya free alias gratis  dan berjalan dengan sangat baik. Hanya satu komplen kekurangan emulator ini, dari yang saya dengar beberapa orang terkadang menjumpai permasalahan dalam hal meng-unistall aplikasi satu ini.
Lisensi : Free ( gratis )
3. Bluestacks


Bluestacks telah lama merupakan solusi emulator pertama secara fakta untuk menempatkan Android di PC sobat. Untuk sementara, mereka sempat tertinggal namun mereka kembali lagi dengan telah menghabiskan waktu setahun terkahir untuk membawa banyak pembaharuan yang diperlukan untuk platform mereka. Hasilnya adalah rilisnya versi terbaru yaitu Bluestacks 2, adalah versi yang lebih cepat dan stabil dari versi yang pertama. Mendukung aplikasi multitasking dan memiliki built-in fungsi untuk hal-hal seperti menggetarkan layar dan pengaturan lokasi, yang sebelumnya belum memiliki fitur tersebut. Ini masih dipasarkan terutama untuk para gamer, tapi sekarang jauh lebih baik dengan menekankan juga dalam hal produktivitas. Harga tetap sama seperti yang telah sebelumnya,dimana tetap gratis dengan pilihan harga $2 / bulan untuk berlangganan premium subscribe. Dan banyak fitur baru lagi yang siap melayani khalayak gaming yang sangat spesifik. Dan secara keseluruhan masih menjadi pilihan emulator yang terbaik.
Lisensi : Free / $2 per Month
4. Droid4X


Emulator berikutnya adalah droid4x dan merupakan pilihan menarik untuk sebuah emulator androdid di PC. Emulator ini berjalan mirip seperti Andy dan AMIDuOS. Perfoma dan produktivitasnya adalah juga sama, apa yang membuat lebih menarik adalah fitur add-ons nya. Emulator ini termasuk sebuah aplikasi yang sobat bisa install di smartphonemu sehingga sobat bisa mengontrol games di PC sobat. Dengan instan, sobat bisa menggunakan Accelerometer untuk merubah haluan mobil di Asphalt 8. Sungguh fitur yang lebih bagus daripada Andy dan AMIDuOS dalam hal game walaupun saya percaya bahwa Andy dan AMIDuOS mungkin sedikit lebih baik dalam hal stabilitas dan kecepatan.
Lisensi : Free ( gratis )






5. Genymotion


Emulator android ini diarahkan khusus oleh pengembangnya yang ingin menguji aplikasi atau game mereka pada berbagai perangkat tanpa benar-benar dituntut untuk memiliki perangkat tersebut. Sobat dapat mengkonfigurasi emulator ini untuk berbagai perangkat dengan berbagai versi Android untuk membantu sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, sobat dapat menjalankan Nexus One dengan Android 4.2 atau Nexus 6 dengan Android 6.0. Pilihan ada di tangan sobat dan dapat dengan mudah beralih diantara perangkat itu dengan semaunya . Tetapi aplikasi Ini tidak bagus untuk konsumen yang ingin sekedar memeriksa email atau menggunakan aplikasi, tapi Genymotion memang menawarkan layanan mereka secara gratis untuk penggunaan pribadi jadi itulah opsi yang ada, jika benar-benar sobat inginkan.
Lisensi : Free ( gratis )





6. KoPlayer

KoPlayer adalah emulator Android yang terbaru untuk PC. Dan juga berhasil terbang diantara tangkapan radar sampai saat ini. Ini merupakan emulator lain yang dibuat untuk para gamer. Sobat dapat menggunakan keymapping untuk meniru controller dengan keyboard sobat. Pemain juga akan dapat merekam saat bermain game dan meng-upload dimana pun mereka inginkan. Proses instalasi cukup mudah dan tampaknya bekerja dengan sangat baik. Seperti kebanyakan emulator, dimana memang memiliki beberapa masalah yang sobat akan alami secara random. Namun demikian, tidak salah untuk mencoba selagi gratis.
Lisensi : Free ( gratis )





7. MEmu


Memu adalah satu dari sederetan emulator android pendatang baru dengan perfoma yang cukup lumayan baik. Emulator ini menawarkan kompatibilitas sepenuhnya dengan Intel dan AMD chipset dan berita yang baik lagi bahwa rilis update terbaru mereka adalah versi Android Lollipop 5.1.1. Dimana terdapat fitur akses root serta sidebar yang datang lengkap dengan banyak fungsi tambahan dan fitur lainnya. Dan juga mendapat predikat skor yang baik pada benchmark. Aplikasi ini adalah salah satu alternatif yang baik untuk berbagai emulator Android lainnya yang beredar, terutama jika sobat membutuhkan satu aplikasi bisa untuk game dan produktivitas. Sobat juga bisa mendapatkan bantuan di forum mereka, memeriksa berita seputar rilis, dan lainnya diblog resmi mereka.
Lisensi : Free ( gratis )
8. Nox


Selanjutnya adalah Nox. Seperti Bluestacks, Nox adalah salah satu emulator Android untuk PC yang telah disediakan khusus untuk melayani para gamer. Ini sudah termasuk utilitas dan penambahan yang secara khusus melayani dan membantu para gamer mengendalikan permainan menggunakan keyboard dan mouse mereka. Itu juga termasuk hal-hal seperti kapasitas untuk menetapkan "swipe hak". Katakanlah, tombol panah dan mensimulasikan gerakan isyarat yang aktual langsung dari keyboard atau joystick sobat.Hal Ini memang cukup  bagus dan menyenangkan serta tampaknya bekerja cukup baik setiap waktu. Dan juga emulator ini sepenuhnya free alias gratis.
Lisensi : Free ( gratis )
9. Remix OS


Remix OS Player dikembangkan oleh jide adalah salah satu emulator Android yang terbaru untuk PC. Dan emulator Ini juga satu-satunya yang sudah menjalankan versi Android Marshmallow daripada versi Android Lollipop atau Kit Kat. Proses instalasinya sangat sederhana dan cukup mudah digunakan. Dan dibuat khusus untuk kegiatan gaming sehingga sobat akan memiliki berbagai pilihan melalui sidebar untuk menyesuaikan dengan pengalaman yang sobat inginkan. Emulator ini masih terbilang baru, jadi pihak develover masih menyelesaikan beberapa bugs yang muncul. Meski begitu, aplikasi ini masih berjalan dengan baik secara keseluruhan daripada aplikasi kebanyakan lainnya dan juga free alias gratis selamanya. Satu-satunya kekurangan utamanya adalah bahwa emulator ini tidak mendukung prosesor AMD.
Lisensi : Free ( gratis )
 
10. Jar Of Beans


Salah satu emulator android ringan untuk PC yang telah mendapatkan banyak daya tarik di seluruh dunia. Ini adalah sebuah emulator android jellybean yang memudahkan sobat dalam instalasi dan konfigurasi. Juga mendukung multi-user memungkinkan sobat untuk menyesuaikan pengaturan sobat sendiri dan sobat juga dapat membuat virtual kartu SD. Setelah sobat mendownload emulator ini, sobat juga perlu mendownload apk yang harus diinstal di emulator ini. 
Lisensi : Free ( gratis )
11. Xamarin


Merupakan salah satu emulator android terbaik 2017 untuk PC yang telah sangat terintegrasi dengan visual studio dan studio Xamarin. Hal ini dirancang untuk berjalan pada sistem Atom x86 yang memiliki akselerasi perangkat keras virtualisasi dan fitur dukungan OpenGL. Mendukung OS Mac dan Windows (7+) dan dukungan kompatibilitas untuk kedua versi 32bit dan 64bit. Xamarin memberikan pengalaman penuh terhadap aplikasi android, ios dan windows. Ini merupakan perangkat aplikasi yang lebih baik dan cepat dengan sistem pengujian otomatis. Dan juga membawa fitur DevOps mobile untuk aplikasi sobat dan serta kehandalannya kepada para pengguna. Lebih dari 16.000 perusahaan telah mengandalkan Xamarin. Semua fitur ini yang membuat emulator ini menjadi salah satu emulator android ringan terbaik 2017.
Lisensi : Free ( gratis )

0 komentar:

Posting Komentar